LAZ SIDOGIRI & L-Kaf SIDOGIRI layani Pengobatan Gratis dan Santunan Sembako

share to
Para dhuafa tampak berdesakan dalam bakti sosial pengbatan gratis

Para dhuafa tampak berdesakan dalam bakti sosial pengbatan gratis

Setelah sukses menyelenggarakan aksi donor darah di halaman Kantor Sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri, LAZ SIDOGIRI & L-Kaf SIDOGIRI keesokan harinya, Ahad (26/10) menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di Desa Oro-Oro Bulu, Rembang Pasuruan.

Pengobatan gratis ini diikuti oleh 250 warga dhuafa. Acara dimulai sekitar pukul 08.30 sampai 14.30 WIS. Selain untuk menyambut datangnya momen tahun baru Islam 1436 H, kegiatan bakti sosial yang berupa pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian LAZ SIDOGIRI & L-Kaf SIDOGIRI terhadap kesehatan masyarakat yang kurang mampu.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, LAZ SIDOGIRI bersama Sidogiri Network Forum (SNF) menggandeng Klinik Sidogiri dan Klinik Al-Aziz Pasuruan dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis. Selain mendapatkan layanan pengobatan gratis, dari 250 dhuafa tersebut juga mendapat santunan berupa sembako. Masing-masing dari mereka mendapat beras 3 kg dan minyak goreng 1 kg.

______
Penulis: Muh. Kurdi Arifin
Editor: Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *