Klinik Sidogiri Gelar Rapat untuk Tingkatkan Pelayanan

share to
Jadwal jam pelayanan klinik Sidogiri ini sudah disebarkan ke asrama-asrama santri untuk memudahkan mereka dalam berobat

Jadwal jam pelayanan klinik Sidogiri ini sudah disebarkan ke asrama-asrama santri untuk memudahkan mereka dalam berobat

Sabtu (7/2), segenap para medis dan dokter klinik Sidogiri mengadakan rapat untuk mengevaluasi kinerja pada semester pertama yang bertempat di klinik klinik Sidogiri bagian timur.

Sebanyak 9 medis dan 1 dokter speasialis gigi, Dr. Suhyono, berkumpul di klinik Sidogiri untuk membahas dan menetapkan kebijakan-kebijakan baru terkait pelayanan di klinik Sidogiri.

“Kami merencanakan untuk mendirikan klinik Sidogiri mandiri tanpa bantuan dari pondok dengan meningkatkan kualitas service excellent,” terang Ahyan Fadli selaku Kepala BPS.

Ia menambahkan, “Harapan kami untuk orangtua agar tidak mengizinkan putranya pulang ke rumah jika putranya tidak menderita penyakit yang dianggap parah oleh dokter klinik Sidogiri,” ungkap pria yang murah senyum ini.

Pada rapat yang digelar di siang hari ini setidaknya menetapkan tiga butir hasil rapat. Pertama, peningkatan pelayanan medis di klinik Sidogiri bagian barat dengan menambah 2 medis. Kedua, memperketat santri sakit yang hendak dibawa pulang ke rumahnya kecuali sakit parah. Ketiga, mempertegas jam pelayanan. Pagi untuk tingkatan Aliyah dan Tsanawiyah. Sore untuk tingkatan Ibtidaiyah, Isti’dadiyah, dan I’dadiyah. (SEF)

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami