Asrama E Gondol Juara Umum dalam Lomba SBAI

share to

Perhelatan Semarak Bahasa Arab dan Inggris (SBAI) yang bidangi oleh Lembaga Pengajaran Bahasa Arab dan Asing (LPBAA) telah menjadi bukti akan kegigihan semangat santri yang berdomisili di asrama khusus berbahasa Arab dan Inggris (asrama E dan K) dalam belajar bahasa Arab dan Inggris.

SBAI adalah ajang perhelatan lomba tahunan yang berbahasa Arab dan Inggris yang diikuti oleh masing-masing delegasi dari asrama E dan K.

Dalam perhelatan SBAI ini pengurus LPBAA telah menyiapkan tujuh kategori lomba, diantaranya: lomba tebak kata bahasa Arab, warta berita berbahasa Arab, smart contes, pidato Arab dan Inggris, insya’ dan jidal.

Dari ketujuh kategori tersebut, asrama E berhasil keluar sebagai juara umum setelah mengalahkan rival asramanya, asrama K, yang selama dua tahun sebelumnya menjadi juara umum berturut-turut.

“Kami sangat bangga atas perjuangan dari teman-teman asrama kami,” ungkap Haris Ghufroni selaku Mahkamah Lughah asrama E ketika menerima piala juara umum di kantor Sekretariat, Jumat (04/03).

Piala juara umum langsung diberikan oleh kepala LPBAA, Ust. Mahbub Shonhaji kepada kepala asrama E, Ust. Fawaid Sholihin, setelah dinobatkan sebagai juara umum.

 

===
Penulis: Musaif Ali
Editor: Muh. Kurdi Arifin

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net