Imam Nahrawi: Tahun Depan Sponsor Funbike Sepeda Santri dari Kemenpora

share to
IMG_5412

Membludak: Peserta Funbike Sepeda Santri ketika memulai start dari lapangan olahrga Sidogiri

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, ketika meresmikan even Funbike Sepeda Santri 2016 meminta maaf panitia penyelenggara Funbike Sepeda Santri 2016 karena Kemenpora tidak bisa menjadi parner sponsor dalam even yang telah digelar tiga kali tersebut.

“Saya menyambut baik atas diselenggarakannya Funbike Sepeda Santri 2016. Insya Allah tahun depan sponsornya Menteri Pemuda dan Olahraga,” kata pria yang mempunyai anak tujuh ini disambut ‘amin’ peserta Funbike Sepeda Santri 2016, Minggu pagi (15/5).

“Namun saat ini Imam Nahrawi hanya bisa menjadi wali santri yang taat kepada kiainya. Jauh-jauh hari saya ditelepon oleh pihak panitia penyelenggara untuk hadir di acara Funbike Sepeda Santri 2016, saya jawab, ‘meskipun tidak diundang saya akan hadir ke Sidogiri asalkan saya punya waktu. Masak saya tidak mau ketika kiai menyuruh saya ke Sidogiri. Ya, saya takut kena bélét (bala’),” candanya yang diikuti gelak tawa peserta Funbike Sepeda Santri 2016.

Funbike Sepeda Santri baru digulir ketika Imam Nahrawi memotong pita sebagai simbolis even Funbike Sepeda Santri 2016 dimulai. Dengan pembacaan shalawat, ia mengibarkan bendera pertanda kegiatan Funbike Sepeda Santri 2016 dimulai tepat pukul 06.00 Wis.

Sebanyak 5000 lebih bikers dari berbagai usia langsung mengayuh sepeda mereka dengan penuh semangat. Peserta didominasi dari kalangan remaja.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sigigo ini memanjakan peserta dengan taburan hadiah utama tiga unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan yang tidak kalah menariknya. []

Penulis: Musaif Ali
Editor: Muh. Kurdi Arifin

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net