Satukan Potensi Berbeda Dengan Misi Yang Sama

share to

Keterangan: Mas Ahmad Sa’doellah bin KH. Abd. Alim bin Abd. Djalil bin Fadil ditemani oleh Mas Kamil bin KH. Nawawi bin Abd. Djalil bin Fadil saat memberikan sambutan di depan pimpinan lembaga Sidogiri.

 

 

 

 

Sidogiri kembali membentuk tim khusus dalam rangka menyatukan seluruh lembaga yang pengelolaan managementnya berada dibawah naungan Pondok Pesantren Sidogiri, dengan harapan menyatukan potensi yang beda teknis pelaksanaannya dengan satu visi yang sama, Jumat (12/04) diikuti seluruh Pimpinan Umum lembaga Sidogiri mulai dari lembaga bisnis, pendidikan, dan sosial.

Tim yang disebut dengan ‘Forum Komunikasi Sidogiri Group’ (FKSG) menjadi representasi bagi seluruh instansi yang ada di Pondok Pesantren Sidogiri. Mas Ahmad Sa’doellah yang menjadi juru bicara daripada KH. Baharuddin Toyyib menyatakan setiap potensi yang ada dalam satu instansi pasti berbeda dengan instansi yang lain. Disinilah forum ini harus segera dibentuk untuk menyatukan potensi-potensi yang ada tersebut.

“Orang luar tidak tau lembaga atau program apa saja yang dimiliki oleh Pondok Pesantren Sidogiri. Disinalah, forum ini akan menjadi rujukan bagi orang luar,” Ungkap Mas Ahmad Sa’doellah, Bendahara Umum Pondok Pesantren Sidogiri.

Walaupun masih belum memiliki nama resmi tim ini akan segera dikenalkan bersamaan dengan event Pasar Santri pada hari Ahad, (14/04) mendatang. Ada tiga stand yang sudah disiapkan secara khusus. Disana tim ini menerima konsultasi baik dari bisnis, Pendidikan, program dan hal lain.

“Sesuai dengan lembaga yang tergabung di dalamnya, tim ini tidak Khusus menangani urusan bisnis saja. Tapi juga terkait Konsultasi, program Afiliasi dan lain sebagainya,” kata Pak Ismail selaku bendahara, yang juga menjabat Kepala Sidogiri Penerbit.

=====

Penulis :M. Afifur Rohman

Editor: N. Shalihin Damiri

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net