Pelantikan Pengurus Pembantu Ubudiyah

share to

 

salah satu pelatihan yang diadakan oleh Ubudiyah berupa manasik haji

salah satu pelatihan yang diadakan oleh Ubudiyah berupa manasik haji

Malam Rabu (25/06), Kepala Bagian Ubudiyah telah melantik Pengurus Pembantu di kantor Ubudiyah Pondok Pesantren Sidogiri. Pada hari itu terdapat 18 pengurus yang dilantik diantaranya, enam orang untuk bagian Pendidikan Shalat, tiga orang untuk bagian Dakwah Keliling (DKL), satu orang sebagai Pemimpin Redaksi Majalah Dinding (Mading) Shollu, empat orang untuk bagian Manasik Haji, dan empat orang untuk bagian Tajhizul Mayyit.

Pelantikan 18 pengurus pembantu tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 003/PPS.300.Ubud/Kep-B/X.1440.H Tentang Pengangkatan Pengurus Pembantu Bagian Ubudiyah. Masa Khidmah sampai dengan 10 Dzulqa’dah 1441 H.

Kepala Ubudiyah, Ust. Muzammil dalam sambutannya mengingatkan kembali bahwa Ubudiyah merupakan lembaga yang bertanggung jawab dalam bidang ibadah santri. Setiap tahunnya akan mengadakan pelatihan, bimbingan, dan pengawasan ibadah, sehingga perlu mengangkat pengurus pembantu dalam menjalankannya.

“Kita yang menyediakan alat-alat untuk pelatihan, menyiapkan Pembina, dan menjadi panitia dalam menjalankannya”, terang kepala baru bagian Ubudiyah ini.

___

Penulis: Musyafal Habib

Editor: Miromly Attakriny

BACA JUGA:

Ubudiyah: Agar Salat Santri Sesuai Syariat
Jangan Baca Basmalah Saat Mengerjakan Hal Ini!
Taujihat Majelis Keluarga Warnai Semarak Idadiyah
share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *