Ruang Sesak, Kelas Satu Aliyah Dirombak

share to

Sabtu (29/06), Pimpinan Madrasah Miftahul Ulum (MMU) Aliyah Pondok Pesantren Sidogiri melakukan perombakan kelas. Alasan diadakannya perombakan disebabkan kelas satu untuk abjad A-F telah mencapai 94 murid perkelas, hal tersebut dikarenakan banyak dari lulusan Tsanawiyah untuk tahun ini yang tidak tugas.

Bertambahnya murid MMU Aliyah menjadi penyebab kurang kondusifnya kegiatan belajar mengajar (KBM), sehingga sebanyak sepuluh murid dari masing-masing kelas 1-A hingga 1-F dipindah ke kelas 1-H. Untuk murid lama kelas 1-H, mereka dipecah ke berbagai kelas yakni kelas 1-G, 1-I, dan 1-J.

“Munkin karena kelas kami (1-H, red) sedikit, maka semua teman kami dipindah ke kelas lain,” ujar salah-satu murid 1-H Aliyah.

Perihal perpindahan kelas ini ditetapkan berdasarkan surat nomor 007/PPS.100.MMU-Aliyah/Pmb/X.1440 yang ditandatangani oleh Pimpinan MMU Aliyah atas nama M. Syamsul Arifin Abu S,Pdi.

Selain itu, perpindahan ruang kelas juga terjadi untuk semua tingkatan kelas MMU Aliyah.

___

Penulis: Musyafal Habib

Editor: Miromly Attakriny

BACA JUGA:

Selamat Jalan GT Kalbar

Jangan Baca Basmalah Saat Mengerjakan Hal Ini!

Dua Anak Ini Siap Capai Rekor Tahfiz al-Quran Tercepat

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *