Pengurus Resmi Tetapkan Kalender Mencakup Pembayaran Milad PPS

share to

Sabtu (8/5), surat keputusan terkait pembayaran Milad PPS ke-283 telah disebarkan melalui kelas-kelas dengan nominal pembayaran sebesar 400 ribu rupiah. Nominal ini sudah mencakup pembelian 2 biji Kalender PPS.

Menurut Sekretaris Panitia Milad PPS ke-283, Ust. Hamdan,”Pembayaran milad yang disepakati oleh pengurus awalnya adalah 360 ribu rupiah”. Hal ini sama dengan kenaikan-kenaikan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Setelah dirapatkan, setiap pembayaran milad akan mendapatkan kalender seperti halnya mendapatkan voucher. Bahkan hal ini lebih sesuai secara hukum fikih dengan alasan kalender adalah bagian dari syiar Pondok Pesantren Sidogiri”, tambah guru yang menjabat TU MMU Tsanawiyah ini.

“Jadi ini saran dari lajnah tashih serta solusi kepada pelaksana yang menjual kalender agar lebih sederhana dan tidak ruwet dalam masalah hukum dan transaksi. Cukup bayar ikhtibar nanti akan diberi kalender”, jelas Ust. Baihaqi Juri, salah satu anggota Lajnah Tashih PPS.

Dengan yang demikian, mulai tahun ini dan selanjutnya pembiayaan Kalender PPS disatukan dengan pembayaran milad. Bagi santri yang ingin mendistribusikan kalender lebih luas, maka bisa menghubungi bagian bawahan Bendahara PPS. [Kang/MKT]

Editor : Saeful Bahri Bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *