Galeri Turnamen Kasti Milad

share to

Casper Maju, King Boka Menunggu

Dianggap merupakan klub Kasti terbaik milik MMU Tsanawiyah, Casper buktikan bisa lumpuhkan lawannya, Volkasus, Jumat (14/02) di Turnamen Kasti Milad Sidogiri 283. Aksi pemainnya yang identik lucu cenderung kocak, membawa suasana pertandingan menjadi lebih meriah.

Di sisi lain lapangan, lawan sebanding juga telah bersiap dengan membawa nama besar madrasah pada klubnya, King Boka. Setelah lumpuhkan Koppasus, King Boka dinyatakan akan bertemu Casper di pertandingan berikutnya. Dengan berakhirnya babak perempat final ini, Klub kebesaran Madrasah Miftahul Ulum Tarbiyah Idadiyah, Koppasus dan Volkasus harus bersabar menanti tahun depan untuk mengembalikan kejayaan mereka.

Berlokasi di Lapangan Selatan Sidogiri, berikut ini beberapa foto terkait lomba kasti jumat lalu yang berhasil dipotret oleh tim Dokumentasi Sidogiri. Selamat menyaksikan!

Baca juga: Turnamen Kasti Milad Sidogiri

Sebelum Pertandingan

King Boka merupakan klub kasti utusan MMU Ibtidaiyah. Mereka terdiri dari murid kelas Lima Ibtidaiyah. Membawa pelatih asal Bangkalan, Tim ini sejak awal optimis lolos ke babak semi final.

King Boka dan pelatih

Tidak hanya dikenal dengan metode almiftahnya, Tarbiyah Idadiyah juga punya klub kasti yang sejak kemunculannya menarik banyak perhatian. Mereka adalah Koppasus yang terdiri atas murid Takhosus Idadiyah, dan ada juga Volkasus, untuk Idadiyah I.

Sisi kiri (kaos hijau) adalah Tim Casper, utusan kelas III MMU Tsanawiyah

Berhadapan dengan pemenang di Turnamen Kasti tahun lalu, Volkasus harus siap menemui beberapa kemungkinan. Terlihat dalam foto, Ust. Sukron selaku Ketua Seksi Lomba tengah memberikan penjelasan terkait peraturan dan teknis lomba.

Ketika Pertandingan Berlangsung

Seru, aksi Koppasus menangkap bola dari King Boka saat pertandingan

Bangga. Atraksi salah satu pemain Casper saat mengungkapkan keberhasilannya memenangkan pertandingan. Dengan hasil yang sudah dipastikan, Casper akan bertemu dengan King Boka di Semi Final Turnamen Kasti Milad Sidogiri 283.

Musy.Habib|Sidogiri.net

share to

Musyaffal Habib : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *