Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan IASS Resmi Dilantik

share to

Pelantikan Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) masa khidmah 1441-1449 H berlangsung pada Ahad (13/12) di Gedung IASS, Pohjentrek, Pasuruan. Turut hadir dalam acara KH. Fuad Noerhasan, Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri.

Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan dilantik langsung oleh Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, KH Fuad Noerhasan dengan pembacaan Surat al-Fatihah setelah pembacaan SK.

Adapun jajaran Dewan Pakar masa Khidmah 1441-1449 H adalah sebagai berikut:

  1. KH. Zuhri Zaini
  2. RKH. Azaim Ibrahimy
  3. RKH. Mudatsir Badruddin
  4. Anwar Sadad
  5. Hakim Jaily
  6. Prof. Ishom Yuski  

Sementara nama-nama Dewan Pertimbangan periode 1441-1449 H adalah:

  1. KH. Hasbulloh Mun’im Kholili
  2. KH. Muzakki Birrul Alim
  3. KH. Sholeh Abd. Haq
  4. Mas Kholil Nawawi
  5. Mas Nawawi Abdulloh

Selain Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan, dalam acara yang dilaksanakan pada siang hari ini juga melantik Pengurus Pusat dan Cabang Harakah Mahasisiwa Santri Sidogiri (HMASS) serta 135 Pengurus Wilayah (PW) IASS dari 27 wilayah periode 1442-1445.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus Pusat dan Cabang HMASS

Pelantikan 135 Pengurus Wilayah IASS ditandai dengan pembacaan Surat al-Fatihah oleh Anggota Majelis Keluarga, KH. Fuad Noerhasan serta penyerahan Pataka dan SK dari Mas H Achmad Sa’dulloh Abd. Alim, Ketua PP-IASS.

Setelah resmi dilantik, semua pengurus yang sudah dilantik berdiri guna membaca ikrar yang dipimpin Sekretaris PP-IASS, Ustaz Alil Wafa.

Acara kemudian dilanjut dengan pembacaan Taujihat Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri dan sambutan dari Ketua PP-IASS, Mas H Achmad Sa’dulloh Abd Alim.

Doa KH. Fuad Noerhasan menjadi penutup dalam acara pelantikan tersebut.

Penulis: Mohammad Iksan

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *