Studi Banding Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadlo Malang

share to

Kamis (09/12) Pondok Pesantren Sidogiri kedatangan tamu dari Yayasan Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadlo, Malang dalam rangka studi banding. Bertempat di Ruang Auditorium Sekretariat, acara ini diikuti oleh 60 peserta studi banding.

Cenderamata: salahsatu pengurus Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadlo menyerahkan cenderamata kepada pengurus pesantren Sidogiri

Para rombongan tiba di Pondok Pesantren Sidogiri sekitar pukul 11.00 Wis dan langsung disambut oleh Ust. Saifullah Muhyiddin, Ketua II, Ust. Samsul Huda Mahfudz, Sekretaris I, Ust. Ali Wafa, Staf Sekretaris I, Ust. Abd Rokib Saki, Kepala Ketertiban dan Keamanan, dan Ust. Anas, Kepala Daerah M sebagai perwakilan semua kepala daerah.

“Alhamdulilah, saya sudah tiga kali datang ke Sidogiri. Pertama, pernah menjadi delegasi Bahtsul Masail pada 2017, kemudian mengikuti lagi pada tahun 2019, dan sekarang juga bisa hadir untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Sidogiri,” kata Ust. Badri Ihya, Kepala Program al-Badar Ponpes An-Nur II Al-Murtadlo, Malang, dalam sambutannya.

Menurutnya, Sidogiri memiliki banyak variasi keilmuan yang menarik, “Satu hal yang paling berkesan bagi kami bahwa setiap kami mengunjungi Sidogiri, nuansa keilmuannya begitu lekat dan memikat hati, sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk belajar banyak, mencari faedah, dan hikmah ilmu di sini,” tuturnya.

Selanjutnya, acara diisi dengan tanya jawab seputar kepengurusan Pondok Pesantren Sidogiri meliputi kegiatan, keasramaan, keamanan santri dan lain-lain. Acara berakhir dengan penyerahan cinderamata dari Pengurus Yayasan Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadlo kepada Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri.

Penulis : Muhammad Noval

Editor : Moh. Kanzul Hikam

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *