BeritaUnggulan

Setelah Fun Walk, Kali Ini Fun Bike Turut Semarakkan Hari Santri Nasional 2022

Setelah mengadakan Fun Walk kemarin (07/10), pengurus SigiGo! juga semarakkan Hari Santri Nasional (HSN) 2022 dengan Fun Bike pada hari Sabtu (08/10).

“Sebenarnya kami telah menggelar acara lain selain Fun Bike, yaitu Fun Walk. Acara tersebut telah kami gelar kemarin hari Jumat dan khusus diikuti oleh Santri Sidogiri,” ujar Ust. Iqbal Akkad, selaku ketua panitia acara Fun Walk dan Fun Bike.

SigiGo! kembali mengadakan fun bike dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2022. terlihat para peserta fun bike sedang menggowes sepedanya dengan semangat

Titik start Fun Bike berada di lapangan Pondok Pesantren Sidogiri. Peserta berangkat setelah dilepas oleh H. Dewantoro, selaku anggota senior SigiGo!.
Jumlah peserta Fun Bike kali ini terbatas untuk 1.500 peserta.

“Kami sengaja membatasi jumlah peserta agar terkesan eksklusif khusus HSN dan merupakan Fun Bike perdana untuk hari istimewa ini,” ujar Ust. Iqbal dalam sambutannya.

Hadiah untuk Fun Bike kali ini murni pemberian dari sponsor. Panitia hanya menyediakan kupon dan kaos yang dijual kepada peserta.

“Penjualan kaos ini telah dilakukan di Pondok Pesantren Sidogiri dalam menerapkan ekonomi syariah,” tegas beliau.

Salah satu peserta fun bike mendapat hadiah setelah dilakukan pengundian. Total hadiah fun bike kali ini sebesar Rp. 35 juta

Setelah menempuh jarak 25 KM, para peserta yang datang bisa beristirahat sambil menikmati kopi gratis yang disediakan oleh panitia untuk melenturkan urat yang penat selama perjalanan dan menunggu peserta yang masih di perjalanan.

Setelah peserta berkumpul, panitia membagi-bagikan hadiah hiburan kepada para komunitas terbanyak, juga peserta terjauh dari Papua yang turut hadir memeriahkan acara.

Peserta fun bike juga diikuti oleh beberapa komunitas bersepeda seperti, Bonsakul cycle Team (BCT) kota Probolinggo, kosaga Tuban dan masih masih banyak lagi

Hadiah yang digelontorkan untuk Fun Bike ini sekitar 35 juta.
 
Penulis: Ulil Abshor
Editor: Nur Hudarrohman

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *