Bahagia Bersama 3000 Anak Yatim dan Dhuafa

share to
Bupati

Bupati Pasuruan, Gus Irsyad Yusuf, di acara santunan kepada 3000 anak yatim

Lembagi Amil Zakat (LAZ) Sidogiri dan Lembaga Wakaf (LKAF) Sidogiri kembali mengadakan program peduli sosial berupa santunan untuk 3000 anak yatim dan dhuafa Seni (03/11). Acara yang berlangsung di Gedung Balai Kota Bangil dihadiri oleh Majlis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, Bupati Pasuruan, Ketua DPRD beserta 1500 anak yatim dan anak kurang mampu.

Bupati Pasuruan menilai bahwa kegiatan ini sangat positif. “Kami siap untuk membantu kelancaran acara ini dan memfasilitasi tempat ini untuk digunakan setiap tahunnya,” jelas Bupati Pasuruan, Gus Irsyad Yusuf.

Dalam sambutanya, Pengurus LAZ Sidogiri dan L-Kaf Sidogiri Ust. HM. Masykuri Abdurahman, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rentetan dari kegiatan Semarak Muharam, mulai dari jalan sehat, nikah massal, donor darah dan santunan bersama 3000 anak yatim dan dhuafa, sekaligus menjadi penutup dari kegiatan Semarak Muharam.

“Ada 1500 santunan yang telah kami bagikan di luar kota Pasuruan dan 1500 nya sekarang di kota Pasuruan,” lanjutnya. Selain itu acara yang dikemas cukup menarik ini tidak hanya menampilkan prosesi pemberian santunan kepada 1500 anak yatim dan dhufa, namun di penghujung acara dikejutakan dengan adanya doorprice berhadiah 6 sepeda gunung.

___________
Penulis : Samsul Anam
Editor    : Zainuddin Rusdy

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *