Putra Keluarga PPS Unjuk Kebolehan pada Demonstrasi Istimewa

share to

Ada dua sesi demonstrasi yang ditampilkan oleh panitia wisudawan Idadiyah yang ke-3 di lapangan olahraga Sidogiri pada Kamis siang (04/06).

Sesi pertama demontrasi istimewa. Demontrasi istimewa ini merupakan wisudawan yang terdiri dari putra-putra keluarga Sidogiri.

Nama-nama putra tersebut antara lain, Muhammad Musthofa, Ahmad Muzayyin, Muhammad Jirjis, Muhammad Alfan, M. Sholeh Muqaffal, dan M. Mujib Ahmad.

Keenam wisudawan istimewa tersebut didomenstrasi oleh asatidz Tarbiyah Idadiyah. Kitab yang dibaca adalah kitab Fathul Qorib dari bab Ubudiyah sampai bab Jinayat.

Selain demontrasi istimewa, ada juga demontrasi dengan sistem countdown. Yakni demontrasi dengan sistem acak nomer urut peserta wisudawan.

Ketika demonstrasi dengan sistem countdown ini tidak banyak wali santri yang ikut berpartisipasi untuk mendemonstrasi peserta wisudawan. Lagi-lagi mereka banyak yang salut dan kagum sekalus terharu ketika semua pertanyaan nahwiah dan shorfiah yang mereka lontarkan kepada wisudawan dijawab dengan benar dan tepat.

“Subhanallah, saya terharu dengan anak usia sebelas tahun ini,” ungkap wali santri yang bernama H. Hasan ketika selesai mendemontrasi salah satu wisudawan Idadiyah di depan pentas utama. (SEF)

 

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net