Pengurus MQS Pusat Lantik Pengurus Cabang Demi Kemajuan

share to

KHIDMAT: Koordinator Cabang MQS Mendengarkan Sambutan Sekretaris Umum PPS

Untuk lebih mengkoordinir perjalanan Metode Qurani Sidogiri (MQS) yang sudah go international, Pengurus MQS kembali melantik pengurus cabang dari berbagai daerah, Jumat (24/11). Pelantikan tersebut bertempat di Ruang Auditorium Kantor Sekretariat PPS.

Kepengurusan tersebut meliputi Koordinator, Wakil Koordinator I, Wakil Koordinator II, dan Tata Usaha (TU) di masing-masing cabang.

Koordiantor cabang MQS yang secara keseluruhan berjumlah 48 tersebut dilantik langsung oleh Sekretaris Umum PPS, Ust. Saifulloh Naji. Secara simbolis, pelantikan diresmikan dengan pembacaan Surat Al-Fatihah.

Dalam sambutnnya, Ust. Saifulloh Naji mengatakan, bahwa MQS merupakan salah satu media dakwah yang dimiliki Pondok Pesantren Sidogiri. Oleh sebab itu beliau mengimbau agar terlaksana kerjasama yang baik antara pengurus pusat dan cabang.

Lebih lanjut Ust. Khusnul Khatim, Pengurus MQS Pusat bagian tashih dan sertifikasi mengatakan, selain bertujuan mengkoordinir MQS di berbagai cabang, dibentuknya kepengurusan ini agar MQS lebih berjalan dengan baik dan jangkauannya semakin luas, “Mereka juga sebagai partner untuk lebih memudahkan kami dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan diluar pesantren,” ujarnya.

====

Penulis: Saifuddin Zuhri
Editor  : Ach. Mustaghfiri Soffan

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net