Nanti Malam, Logo Milad Diresmikan

share to
Persiapan acara lauching logo milad

Panitia Milad Pondok Pesantren Sidogiri ke-283 dan Madrasah Miftahu Ulum (MMU) ke-84 menyelenggarakan acara yang bertajuk, “Lauching Logo #MiladSidogiri283” yang rencananya akan diadakan di mabna al-Ghazali pada malam Jumat (6/2). Tujuan utama dama acara ini ialah meresmikan logo milad, yang selama ini masih dirahasiakan.

“Sengaja, panitia mengakhirkan pengumuman. Tidak seperti biasanya,” siangkat Bachrul Widad, Sie. Kreatif sambil memaparkan manfaat mudharatnya.

Mengenai apa saja yang akan dibocorkan panitia pada malam ini ialah: logo milad, filosofi logo, penjelasan tentang tema milad, pemenang sayembara logo dll. Sebelum lauching, tidak ada satu pun yang atribut milad yang menggunakan logo, termasuk jadwal pertandingan volly, yang tahun sebelumnya sudah memakai logo.

Nampak jadwal pertandingan volly tanpa memakai logo milad.

Uniknya, acara dalam rangka memeriahkan milad yang satu ini, bergaya talkshow, layaknya acara malam Jumat sebelum-sebelumnya. Jumat (23/1) lalu, Annajah Center Sidogiri menyelenggarakan talkshow yang dengan tema toleransi. Jumat sebelumnya (16/1), Kuliah Syariah mengadakan acara Ngobrol Bareng LPSI yang juga talkshow. Semua itu berada di tempat yang sama, yakni lantai dasar gedung bertingkat empat: mabna al-Ghazali.

Talkshow yang diadakan di mabna al-Ghozali, saat malam Jumat.

Perbedaan yang paling mencolok, pada acara peresmian logo milad ini mengedepankan informasi seputar milad. Narasumber yang diundang antara lain Ust. Rifqi al-Mahmudi, Ketua Milad Sidogiri ke-283, Ust. Alil Wafa, eks. Wakil Ketua Milad Sidogiri ke-282, dan Ust. Abd. Qadir Ghufron, Kepala Madrasah MMU Aliyah.

“Nanti ada perbincangan mengenai milad tahun ini. Juga, nostalgia milad tahun lalu, dalam hal ini Ust. Alil. Untuk peneliti milad, dihadirkan Ust. Abd. Qadir Ghufron,” jelas Ust. Khoirul Anam, sie. Acara Milad Sidogiri ke-283.

Untuk host, akan dihadirkan langsung dari pulau Kalimantan. “Panitia mengundang Ust. Albilaluddin Albanjari sebgai host. Pasti seru!” Pungkas Bachrul Widad.

Muhammad ibnu Romli | sidogiri.net

share to

Miromly Attakriny : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

1 Comment

  1. Alhamdulillah, akhirnya sudah diberitakan, logo Milad 283. Semangat buat semua panitia Milad, semoga sukses!

    Post a Reply

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *