Pelantikan Redaksional Kabar Ikhtibar Milad ke-283

share to

Koran Harian Kabar Ikhtibar adalah media Pondok Pesantren Sidogiri yang terbit di setiap akhir tahun ajaran. Koran ini terbit setiap hari selama delapan hari untuk mempublikasikan kegiatan milad Pondok Pesantren Sidogiri, baik pra acara, pasca acara dan hari dimana milad itu dirayakan. Untuk itu pada Selasa (04/02), sebagai instansi yang menaungi seluruh media Pondok Pesantren Sidogiri pengurus Badan Pers Pesantren (BPP) melantik beberapa redaksi dan direksi untuk mensukseskan penerbitan koran tersebut.

Laporan: Moh. Kanzul Hikam

Selasa sore (04/02) pengurus BPP telah melantik kerabat khidmah Koran Harian Kabar Ikhtibar. Bertempat di kantor BPP, acara ini dihadiri oleh wakil I BPP, Ust. Ahmad Rizqon, wakil II BPP, Ust. Nuris Shalihin, TU BPP, Ust. Sabiq Ni’am dan beberapa anggota kerabat khidmah Kabar Ikhtibar yang berjumlah 18 orang.

Mengenai koran yang terbit setiap akhir tahun ini, Ust. Ahmad Rizqon, wakil I BPP menjelaskan bahwa di setiap akhir tahun acara yang dilaksanakan Sidogiri hampir semuanya sama, seperti khitan masal, baksos, donor darah dan semacamnya. Beliau menghimbau kepada segenap redaksi agar sebisa mungkin melakukan inovasi terhadap berita yang akan disajikan, agar tidak monoton seperti tahun-tahun sebelumnya. Demikian juga dengan ketaatan redaksi terhadap deadline, karena jika terlambat, tentu akan menghambat penerbitan koran yang asalnya pagi bisa jadi agak siang, sebelum dzuhur.

Pria asal Jember ini juga mengharapkan totalitas dari seluruh kerabat khidmah Kabar Ikhtibar dalam menjalankan tugasnya, karena seluruh kegiatan seperti sekolah, musyawarah dan lainnya pada akhir tahun sudah diliburkan. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugasnya karena sebagian besar kegiatan telah libur. “Saya sangat mengharap totalitas dari semua kerabat khidmah Kabar Ikhtibar, karena semua kegiatan di Sidogiri pada akhir tahun sudah libur,” ungkap sekred Sidogiri Media ini.

Baca juga: Gus Baha; Kebenaran Tidak Bisa Ditinggalkan Hanya Karena Ada Kebatilan

share to

Kanzul Hikam : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *