Pelantikan Redaksi Tamasya

share to

Malam Senin (9/2) Sekretaris I Pondok Pesantren Sidogiri, Ust. Syamsul Huda Mahfudz bersama stafnya, Ust. Albilaluddin Albanjari melantik sekian personel Jurnal Tamasya. Bertempat di mushala kantor sekretariat.

Pada awalnya, Ust. Syamsul Huda mengusulkan kepada Ust. Saifulloh Naji, Sekretaris Umum Pondok Pesantren Sidogiri agar melakukan digitalisasi jurnal, sehingga tidak perlu mencetak Tamasya versi klasik lagi.

“Saya memang sudah mengusulkan, dan respon baik yang didapatkan, tetapi pesan beliau bisa jadi itu untuk Tamasya kedepannya. Untuk saat ini, menjadi media cetak saja,” terangnya.

Namun, bukan berarti menggagalkan rencana semula untuk menerbitkan Tamasya via online, justru dengan tetap dicetak, tim Tamasya bisa menggabungkan Tamasya versi cetak dengan digital. Hal ini juga membuat Tamasya versi cetak lebih simpel dan tidak terlalu “gendut” dengan data yang tidak diperlukan.

“Jadi, nanti ditamasya itu hanya pokok-pokonya saja. Untuk lebih lanjut bisa akses via website,” ujar salah-satu redaksi Tamasya.

Muhammad ibnu Romli | sidogiri.id

share to

Miromly Attakriny : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *