Souvenir Milad 285; Meriahkan Milad dengan Ekonomi Kreatif

share to

Souvenir Milad 285 mendapat sambutan hangat dari konsumen dengan produk-produk baru yang dibawanya. Hasil pre-order yang dibuka sejak tanggal 16 Rajab hingga 22 Rajab sangat memuaskan. Diperkirakan mencapai 500 lebih pengunjung yang berkunjung ke stan pemesanan souvenir yang bertempat di antara gedung as-Suyuthi dan an-Nawawi.

“Gol kami adalah memeriahkan Milad 285 dengan produk-produk segar dari Souvenir Milad 285. Meski acara pembukaan belum dilaksanakan, produknya sudah sampai pada masyarakat luas,” ungkap Wakil Ketua Souvenir Milad 285, Nur Hidayat. “Meskipun dibuka saat malam saja, stan selalu ramai pengunjung,” lanjutnya.

Souvenir juga mengadakan pre-order kepada konsumen supaya penjualan berjalan dengan lancar, “Kami adakan pre-order agar tidak kelabakan, juga memeriksa kekuatan market terhadap santri pada Souvenir Milad 285 ini,” tutur pria asal Sampang tersebut. Selain itu, pre-order ini dilakukan untuk menyesuaikan jumlah keseluruhan barang dan kebutuhan pasar dengan produk.

Terdapat 12 produk unggulan yang diikutkan dalam pre-order seperti, costum case, hoodie premium, kaos, kemeja, baju koko, mug bunglon, tumbler pendeteksi suhu, songkok saka premium, songkok putih spesial, akrilik, binder dan tasbih kaokah spesial. “Rating tertinggi pemesanan adalah custom case dengan kisaran 1000 lebih pesanan,” kata santri kelas 2 Aliyah jurusan Muamalah tersebut.

Sebelum Souvenir Milad 285 dibuka pada pembukaan Milad 285 nanti, akan dibuka pula pre-order gelombang kedua via distributor daerah (asrama), “Agar produk-produk baru dari kami bisa tersebar lebih luas,” ucapnya.

Di samping itu, ada dua lokasi yang disediakan untuk dijadikan stan Souvenir Milad 285, yaitu, barat Gedung an-Nawawi (stan utama) dan Lapangan Sidogiri. Kedua stan ini hanya dibuka pada saat tertentu, “Stan ini hanya akan dibuka pada pembukaan milad, pembagian hadiah dan malam puncak supaya tamu juga ikut meramaikan Souvenir Milad 285,” kata pemuda murah senyum itu.

Stan utama akan dibuka mulai tanggal 12-18 Syakban. Waktu pelayanan pagi pada pukul 08.30-10.00 WIS, siang 14.00-15.30 WIS dan malam 20.30-22.30 WIS. “Tanggal tutup bisa jadi lebih awal, tergantung pada stok yang disediakan,” katanya. “Kalau stok habis lebih awal, stan akan kami tutup,” tambahnya.

Hal menarik dalam Souvenir Milad kali ini, pembeli yang melebihi batas maksimum akan mendapatkan voucer eksklusif. Selain itu, voucer juga bisa digunakan untuk mengambil foto di spot yang disediakan panitia dan akan diberi link Telegram untuk mengambil hasil foto tersebut.

Penulis: Muhammad Nabil bin Syamsi

Editor: Moh Kanzul Hikam

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *