Persentase Nilai Imda I MMU Tsanawiyah Tahun Ini Meningkat

share to

Madrasah Miftahul Ulum (MMU) Tsanawiyah Pondok Pesantren Sidogiri kembali menggelar acara pembagian hadiah imtihan dauri (imda) I. Acara ini digelar di lapangan baru Pondok Pesantren Sidogiri pada malam Ahad (18/19). Acara ini dihadiri oleh pimpinan MMU Tsanawiyah, jajaran staf pengajar, serta para santri tingkat tsanawiyah.

“Saya sangat mengapresiasi kreatifitas teman-teman pengurus Annajah dalam mengemas acara ini semeriah mungkin,” ujar H. Masykur Dahlan mengapresiasi arak-arakan para juarawan.

Di pertengahan sambutannya, beliau juga mengapresiasi kenaikan persentase nilai imda I yang dicapai oleh murid tingkat tsanawiyah yang melebihi tahun-tahun sebelumnya. “Alhamdulillah untuk persentase nilai imda tahun ini mengalami peningkatan yang luar biasa melebihi tahun sebelumnya,” ungkap beliau sambil tersenyum.

Pada akhir sambutannya, beliau berharap kepada semua murid tsanawiyah untuk selalu meningkatkan kualitas belajarnya serta kualitas memahami pelajarannya, sehingga menjadi murid yang betul-betul berkualitas.

“Acara ini digelar supaya menjadi pelajaran bagi kawan-kawan untuk selalu meningkatkan belajarnya serta pemahamannya,” pesan beliau pada akhir sambutan.

Kemudian, acara dilanjut dengan pembacaan nama-nama juarawan dan pemberian hadiah kelas terbaik, juarawan kelas MMU Tsanawiyah induk, dan juarawan MMU Tsanawiyah Ranting-A.

Pemberian hadiah MMU Tsanawiyah induk diwakilkan kepada Ust. Fatihin selaku Wakil Kepala Madrasah III MMU Tsanawiyah, sedangkan Ust. H. Masykur Dahlan yang memberikan hadiah kepada juarawan kelas MMU Ranting-A serta terbaik kelas I, II, dan III MMU Tsanawiyah.

Penulis: Ulil Abshor

Editor: Nur Hudarrohman

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *