Koran Kabar Ikhtibar Semarakkan Milad PPS dengan Tampil Full Color

share to

Jumat siang (29/05), Badan Pers Pesantren (BPP) Pondok Pesantren Sidogiri menerbitkan koran Kabar Ikhtibar. Koran ini berafiliasi untuk memberitakan seputar kegiatan Milad PPS yang ke-278 dan Haflatul Imtihan MMU yang ke-78.

Koran yang berukuran 594 x 420 mm ini terbit di edisi pertama dengan mengangkat berita utama seminar Milad PPS yang berjudul “Pentingnya Sanad Talaqqi dalam Keilmuan Islam.”

Seminar yang dinarasumberi oleh Syekh Muhammad Husni Ginting al-Besitani asal Medan dilaksanakan di ruang Auditorium kantor Sekretariat PPS.

Dengan bertujuan mengkader jurnalistik muda pesantren dan memberikan hal ihwal seputar Milad PPS yang ke-278 dan Haflatul Imtihan yang ke-77, koran Kabar Ikhtibar terbit setiap hari selama delapan hari, terhitung hari Jumat (29/05) s.d. Jumat mendatang (5/06).

“Kami ingin mengkader para jurnalistik pesantren yang kompetitif,” terang M. Kurdi Kurniawan selaku pemimpin perusahaan Kabar Ikhtibar pada Jumat (29/05).

Konten yang disajikan oleh koran Kabar Ikhtibar bermacam-macam. Ada konten khusus yang meliput proses Milad PPS. Misalnya lomba seleksi perdaerah, lomba bola, dll. Ada juga konten yang secara khusus meliput perkembangan pameran bazar milik kopontren Sidogiri yang bernama Pasar Santri.

Selain itu, koran Kabar Ikhtibar juga memberikan doorprize kepada pelanggan koran yang beruntung dengan cara diundi di akhir edisi berupa laptop Toshiba dan Hp Zenfone. Tidak hanya itu, koran Kabar Ikhtibar juga memberikan banyak hadiah menarik untuk pelanggan koran.

Koran yang beroplah 1500 exlemper dan 8 halaman full color ini cuma dipatok setiap exlemper Rp. 3000. (SEF)

 

 

 

 

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami