Kabar Ikhtibar Tahun Ini Resmi Ditiadakan

share to
Sidang Redaksi Kabar Ikhtibar (21/3)

Tidak hanya acara, Kabar Ikhtibar tahun ini juga ditiadakan. Hal ini resmi diumumkan kemarin malam (21/3) saat sidang redaksi, pembacaan zikir Isra Mikraj. Penghapusan ini dilatarbelakangi Milad Sidogiri ke-283 gagal dilaksanakan pada bulan Sya’ban.

Baca Juga: Kursus Ramadan Tahun Ini Resmi Ditiadakan

“Kata kepala BPP, Kabar Ikhtibar fokusnya memberitakan kegiatan milad Sidogiri. Kalau miladnya gak ada, otomatis korannya juga tidak ada,” terang Abrori Ahmadi, Pemimpin Redaksi Kabar Ikhtibar.

Baca Juga: Inovasi Kabar Ikhtibar Tahun Ini


Kumpulan para direksi Kabar Ikhtibar (22/3)

Ahad sore (22/3) Ust. Ali Rahmad, Ketua Perusahaan Kabar Ikhtibar mengedarkan kertas berupa pemberitahuan ke setiap pelanggan, perihal pentiadaan Kabar Ikhtibar, serta mengembalikan biaya berlangganan.

Baca Juga: Pembatasan Izin Keramaian, Pasar Santri 2020 Resmi Dibatalkan

Ketua Periklanan Kabar Ikhtibar Ainurroziqin junga telah mengeluarkan surat resmi kepada segenap perusahaan yang bermitra kepada Kabar Ikhtibar. Berisi perihal pengembalian dana iklan dan permohonan maaaf yang ditandatangi langsung oleh Kepala Badan Pers Pesantren.

Muhammad ibnu Romli | sidogiri.net

share to

Miromly Attakriny : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

1 Comment

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *