Pembagian Hadiah MMU Tsanawiyah: Tetap Istimewa Meski Singkat dan Simpel

share to
Berprestasi: Para juawaran berjejer di hadapan staf kelas yang hadir.

Sebagai bentuk motivasi dan penghargaan kepada murid-murid yang berprestasi, Madrasah Miftahul Ulum (MMU) Tsanawiyah mengadakan acara Pembagian Hadiah Juarawan Semester Satu pada Jumat malam (03/12). Acara yang dihadiri oleh wali kelas dan segenap dewan guru ini berlokasi di lantai 3 Gedung Sidogiri Excellent Center (SEC). Adapun semua staf kelas hadir sebagai perwakilan dari kelas masing-masing.

Baca Juga: Ketika Imda Diganti Semester


Takzim: Dua murid yang menjadi santri teladan Tsanawiyah dan Ibtidaiyah tahun ajar kemarin saat di panggung.

Selain para juara pada tahun ajar sekarang, penganugerahaan hadiah ini juga menjadi ganti pemberian hadiah imda III dan imni tahun ajar kemarin yang sebelumnya tidak terlaksana sebab ikhtibar yang ditiadakan.

Mochammad Fahmi Abdillah (17), salah satu juara pda tahun ajar kemarin mengungkapkan, “Tak apa-apa meski pembagian hadiah bukan di panggung ikhtibar, terpenting saya tetap semangat belajar.”

Baca Juga: Pembagian Hadiah IMDA I MMU Tsanawiyah 1441 H

Ust HM Masykur Dahlan, Kepala Madrasah Tsanawiyah dalam sambutannya mengajak murid Tsanawiyah untuk senantiasa meningkatkan semangat belajar. “Tidak ada mata pelajaran sulit bila dipersiapkan dan dipelajari dengan sungguh. Buktinya, para juarawan ini. Mereka bisa meraih nilai baik pastinya sebab belajar dan persiapannya matang.” Tambah sosok yang pernah menjabat Ketua Milad PPS 279.

Berbeda dengan tahun ajar sebelumnya, tahun ini pembagian hadiah memang dikemas singkat dan ringkat. “Pengurus melarang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak sebab pandemi belum usai,” begitu jawab Khaliq Aziz (21), Panitia Penata Acara.

Penulis: Muhammad Ilyas

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *