Tumbuhkan Semangat Murid Melalui Pembagian Hadiah

share to

Selasa (06/11) Madrasah Miftahul Ulum (MMU) Tsanawiyah menggelar acara pembagian  hadiah Imda (Imtihan Dauri) I, dilapangan baru PPS.

PERCAYA DIRI: Para Juarawan Sangat Antusias Ketika di Arak Menggunakan Becak Bermotor

“Kami berusaha membuat acara se-kreatif mungkin, supaya terlihat meriah dan menarik untuk teman santri ”, ungkap Hirzan Humaidi panitia acara.

Murid Tsanawiyah nampak antusias sambil bertepuk tangan ketika melihat juarawan yang diarak mengelilingi kerumunan murid menggunakan becak motor. Becak tersebut masuk ke lapangan disambut dengan salawat tala’al badru oleh tim salawat al-banjari Sidogiri.

Peristiwa tersebut sukses menyihir murid yang lain untuk ikut berlomba dalam kejuaraan tersebut. Terbukti, pada saat juarawan di arak ada beberapa murid yang berteriak “mon deyyeh kok juara’ah’ imda due’ legi’ “, kalau begitu di Imda dua saya harus juara.

Bangga: Juarawan Memperlihatkan Hadiahnya

Pimpinan madrasah berniat membangun sinergi Muthala’ah para murid yang agak menurun di Imda I.

“Semoga para murid yang melihat juwarawan Imda I ini membuat tambah semangat belajar, dan semoga juara pada Imda II nanti “, Ungkap HA. Masykur Dahlan Kepala MMU Tsanawiyah dalam sambutannya.  

===
penulis: A. Farid Muflihin
Editor  : A Mustaghfiri Soffan

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Chat WA dengan kami