Panitia Imni 1441-1442 H Sukses Dilantik

share to

Panitia Imtihan Nihai (IMNI) Madrasah Miftahul Ulum Pondok Pesantren Sidogiri tahun ajaran 1441-1442 H resmi dilantik pada malam Ahad (26/12) di lantai 2 Ruang Auditorium Kantor Sekretariat.

Acara yang ditunda sehari dari jadwal yang semestinya ini dihadiri oleh Ketua I Pondok Pesantren Sidogiri, Mas Aminulloh Bq, Kepala Batartama, Kepala Labsoma, semua Kepala Madrasah, dan beberapa guru kelas peserta Imni terkait.

Setelah pembacaan SK dari masing-masing Kepala Madrasah, Mas Aminulloh Bq melantik Panitia Imni terpilih dengan pembacaan al-Fatihah.

Ust. Minhajul Abidin diangkat sebagai Ketua Panitia Imni tingkat Ibtidaiyah. Wk. IV Kepala Madrasah Tsanawiyah, Ust. Mustofa dilantik menjadi Ketua Panitia Imni tingkat Tsanawiyah, sedangkan Panitia Imni tingkat Aliyah diketuai oleh Ust. Muhammad Kholilulloh, Kepala Kuliah Syariah.

Seusai melantik, Mas. Aminulloh Bq memberi arahan terkait persiapan dan pelaksanaan IMNI. Hal ini karena tingkat belajar peserta imni akhir-akhir ini terlihat menurun, tidak seperti dulu. “Sepertinya, suasana tahun ini adem-adem saja, tidak seperti ketika Imni zaman saya yang antusiasnya luar biasa,” terang beliau.

Beliau berpesan agar menekankan kesehatan kepada semua peserta Imni, harus menjaga baik-baik kesehatan sebelum imni dimulai, “Sekarang ini sudah memasuki musim pancaroba, santri rawan terserang penyakit.”

Terkait persiapan Imni tahun ini, Ust. Mustofa, Ketua Panitia Imni tingkat Tsanawiyah tidak banyak berkomentar. “Suksesnya teman-teman santri itu bisa mengerjakan tugas dengan baik, sesuai standar yang ditetapkan panitia. Suksesnya Panitia Imni, bisa memfasilitasi santri demi suksesnya kegiatan yang dimaksud,” tutur guru asal Karangpanas, Pasrepan, Pasuruan ini.

***

Penulis: M. Nabil bin Syamsi, Sekretaris Redaksi mading Maktabati asal Kuala Lumpur, Malaysia.

share to

Administrator : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *