BeritaUnggulan

Penutupan Santri Creator; Desainer Harus Bertumbuh

Rangkaian acara pelatihan seluruh desainer media Pondok Pondok Pesantren Sidogiri dengan tema “Santri Creator Meet Up #4″ sukses digelar. Pelatihan ini dilaksanakan selama 4 hari, Selasa hingga Jumat (26-29 September) dan ditutup pada malam Sabtu, (29/09) yang bertempat di ruang auditorium lt. II kantor Sekretariat.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama tiga pihak, yakni sekretaris IV PPS, Badan Pengelolaan dan Pengembangan Sumber Daya Insani (BP2SDI), serta Badan Pers Pesantren (BPP).

Baca Juga: Gelar Pelatihan Desain, ISS Gali Potensi Kreativitas Santri

“Terima kasih kepada semua peserta pelatihan dan semua panitia yang telah menyukseskan acara ini. Kalian sangat beruntung bisa mengikuti kegiatan ini dengan pemateri yang sudah pakar di bidangnya. Besar harapan agar kalian bisa mengamalkan ilmu yang telah didapat pada pelatihan ini,” harap Ust. Samsul Huda Mahfud, Kepala BP2SDI, dalam sambutannya.

Peserta Santri Creator ini dibagi menjadi tiga, basic (pemula), medium (menengah) serta intermediet (ahli). Pembagian ini sesuai dengan kemampuan serta kualitas hasil desain mereka. “Besar harapan, desainer basic dan medium bisa bertumbuh. Naik kelas, ke tingkat selanjutnya, sedangkan untuk peserta intermediet, kami berharap bisa membagikan ilmunya kepada yang lain,” jelas Ust. Nuruddin, Wakil 1 BPP.

Pada penutupan kegiatan ini terdapat pembagian hadiah bagi peserta terbaik Santri Creator Meet Up #4 sesuai dengan kriteria panitia. “Untuk pemenang kali ini, kami menilai dari segi keaktifan dalam presensi, keaktifan komunikasi dengan pemateri, skil dan kemampuan ketika diberi tugas oleh pemateri,” kata Ust. Muhammad Mukhlas, Staf Sekretaris IV bagian desain, saat ditemui usai acara.

Penulis: Muhammad Noval
Editor: Muhammad Ilyas

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *