Pembagian Hadiah Idadiyah, Sederhana Namun Tetap Meriah

share to
Fastabiq al-khairat: Kepala Madrasah Idadiyah mengajak murid idadiyah untuk senantiasa berlomba dalam mencari ilmu.

Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan pada murid-murid yang berprestasi, Madrasah Idadiyah mengadakan pembagian hadiah yang dibalut dengan tema “Istighatsah Motivasi”. Acara yang berlangsung di lantai III Gedung Sidogiri Exellent Corporation Jumat malam (19/11) ini, dihadiri segenap dewan guru Takhasus, Idadiyah Reguler dan Idadiyah Istimewa.

Seperti yang dituturkan panitia, selain diikuti oleh para juarawan, seluruh staf kelas Takhasus, Idadiyah Reguler dan Idadiyah Istimewa juga menghadiri acara ini sebagai perwakilan dari kelas masing-masing. Pun, murid Idadiyah Reguler tahun ajar 1440-1441 H.

Ust Rifqi al-Mahmudy, Kepala Madrasah Idadiyah, dalam sambutannya mengajak murid Idadiyah untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. “Meski KBM molor dua bulan, kami harap target pembelajaran sebisa mungkin dicapai supaya sukses di akhir tahun dan takkalah penting mendapat ilmu yang manfaat dan berkah,” tegasnya.

Baca Juga: Tes Lisan Wisuda Istimewa ke-8

Staf Pengajar MMU Aliyah ini juga menegaskan, “Wisuda istimewa sudah mendapat restu dari Majelis Kelurga. Namun panitia masih memikirkan konsep sekiranya tidak melanggar protokol kesehatan.”

Sementara itu, Ust Qusyairi Ismail, Koordinator Idadiyah, mengajak murid Idadiyah untuk senantiasa semangat belajar. “Kita belajar kitab untuk memahami makna al-Qur’an,” ajaknya.

Pelipur lara: para juarawan tahun ajar 1440-1441 saat menerima hadiah.

Selain pembagian hadiah murid Idadiyah tahun ajar ini, acara tadi malam juga menjadi “qadla” penganugerahan hadiah murid Idadiyah tahun ajar 1440-1441. Hal mana, acara yang semestinya ditaruh di panggung ikhtibar ini tidak terlaksana, sebab ikhtibar 283 yang batal diadakan.

Penulis: Muhammad Ilyas

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

2 Comments

  1. Alhamdulillah³× ikut senang mendengarnya. Semoga nilai raport santri segera tampil di Aplikasi Wali Santri PPSidogiri.

    Post a Reply
    • Alhamdulillah, sukses selalu Sidogiri.

      Post a Reply

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *