BeritaUnggulan

Pelantikan Panitia Sie. Milad Sidogiri 286

Malam Rabu (22/11), Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri melakukan pelantikan panitia sistem informasi eksekutif (sie) Milad Sidogiri 286 dan Ikhtibar Madrasah Miftahul Ulum (MMU) ke-87. Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh panitia inti Milad Sidogiri 286. Acara ini bertempat di ruang auditorium kantor sekretariat Pondok Pesantren Sidogiri.

Semua panitia sie dilantik oleh Koordinator II, Mas Achmad Sa’dulloh Abdul Alim setelah pembacaan surat keputusan pelantikan panitia sie Miilad Sidogiri 286.

Mas Achmad Sa’dulloh berpesan agar berkhidmah dengan ikhlas dalam membantu menyukseskan acara Milad Sidogiri 286 tersebut.

“Selain menyumbangkan tenaga dan pikiran juga hatinya harus ikhlas dan semangat demi Pondok Pesantren Sidogiri dan rida masyayikh,” pesan beliau. “Semoga apa yang akan dilakukan, barakah,” sambungnya.

Koordinator I, Mas d. Nawawy Sadoellah memberi arahan untuk pelaksanaan milad kali ini lebih spektakuler dari acara milad sebelumnya.

“Saya ingin pada tahun ini ada yang baru, silakan kalian cari sekiranya bisa menampilkan yang baru,” kata Mas d. Nawawy.

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua Milad 286, M. Zakaria Abd. Wahab, beliau menyampaikan semua panitia harus bersyukur telah dilantik menjadi Panitia Milad Sidogiri 286.

“Alhamdulillah, kita semua sudah dilantik untuk menambah khidmah kita pada Pondok Pesantren Sidogiri yang sejatinya sudah tertulis dalam iqrar santri, yaitu menyumbangkan tenaga, pikiran, dan harta untuk kepentingan Pondok Pesantren Sidogiri,” katanya.

Ketua milad juga menetapkan tema milad kali ini, yaitu tentang keberkahan dengan motto “Taat itu Indah”. M. Zakaria berharap pada tema kali ini bisa memberikan nilai positif pada santri dan masyarakat umum.

Beliau juga menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama antar panitia sie untuk menciptakan acara yang diinginkan.

“Kalau penata acaranya bagus, sie kreatifnya bagus, lalu multimedianya kurang bagus, maka akan mengurangi kesempunaan dari konsep di masing-masing sie. Jadi, mari kita bangun milad kali ini dengan milad yang bagus,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Noval

Editor: Nurhudarrohman

Shares:
Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *