Evaluasi Rabiuts-Tsani: Diklat Kondusif

share to

Malam Selasa (10/12), pelaksanaan Pendidikan Shalat (Diklat) Ubudiyah berjalan kondusif. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Wakil I Ubudiyah dalam evaluasi tadi malam.

Dalam sambutannya, Ust. Syaiful Furqon selaku Wakil I Ubudiyah menyampaikan bahwa pelaksanaan Diklat pada malam Selasa ini lebih baik dari sebelumnya. Segala permasalahan yang menjadi tanggung jawab panitia sudah dituntaskan.

“Pelaksanaan untuk malam ini secara keseluruhan sudah kami anggap lebih baik dari sebelumnya. Kendala yang datang dari panitia sudah bisa dituntaskan. Kendala masih ada pada anak-anak yang tidak bawa materi dan beberapa pembina yang tidak aktif. Bagi petugas, akan diadakan sosialisasi malam Senin mendatang”, kata pria asal Sampang ini.

Baca Terkait :  Evaluasi Malam Pertama Diklat Ubudiyah

Rapat Evaluasi Kedua Diklat Ubudiyah 1440 H

Beliau juga menyampaikan beberapa program yang perlu dijalankan panitia Diklat sebagai bawahan Wakil I. Di antaranya adalah mengadakan pelatihan salat ma’dzur bagi petugas Balai Kesehatan Sidogiri dan pelaksanaan Diklat Massal bagi warga Daerah D.

Baca Juga:  Ubudiyah: Agar Salat Santri Sesuai Syariat

Pengurus Ubudiyah Gembleng Santri Baru dengan Praktek Shalat Massal

Penulis : Musafal Habib

Editor   : Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *