Armada Antar Jemput Staf Guru MMU Aliyah

share to
Armada: mobil Toyota Innova dengan Nopol N 1254 WO yang menjadi kendaraan antar jemput guru Aliyah.

Sesuai dengan surat edaran pada hari Kamis (06/08), Pondok Pesantren Sidogiri menyediakan armada antar jemput bagi staf guru yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di Gedung IASS Pusat
yang beralamat di Sungi Suko, Sungi Wetan, Kec. Pohjentrek. Sistem antar jemput ini berawal ketika KBM murid LPPS dipindah ke Gedung IASS Pusat. Ada sekitar tiga kelas yang sedang melaksanakan KBM di sana dan membutuhkan sekitar sembilan guru untuk mengajar mereka.

Baca Juga: Di Sidogiri, Penulis Hebat Lahir dari Nekat

Semua fasilitas berada dalam pengelolaan Bendahara III. “Jadi MMU Aliyah itu tidak membeli armada dan tidak menyewa driver. Termasuk juga biaya operasionalnya. Setiap hari ditanggung oleh Bendahara III, meliputi: konsumsi, tempat istirahat driver dan fasilitas lainnya,” ungkap Ust. Abdul Qodir Ghufron selaku Kepala Madrasah MMU Aliyah.

Baca Juga: Kajian Tafsir Gus Baha Bahas Makna Syahid Versi Syekh Nawawi Banten

Program ini akan berlangsung sampai keadaan kembali normal dan murid LPPS diperbolehkan sekolah ke area pesantren. “Mungkin program ini akan terus berlanjut sampai keadaan kembali seperti semula. Ya, sampai pandeminya hilang,” tukas beliau sambil menebar senyum.

Baca Juga: Sidogiri Fasilitasi Santri ‘ATM Center’

Selama ini tidak ada kendala sedikit pun dari segi waktu dan fasilitas baik bagi guru, murid maupun driver. Program berjalan dengan lancar. Selain itu, tempat di Gedung IASS Pusat juga sangat representatif. “Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada kendala selama program ini berlangsung.” Sambil mengakhiri obrolan kami.

___________

Penulis: Nur Hudarrohman

Editor: Saeful Bahri bin Ripit

share to

Redaksi : Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca. Kirim tulisan Anda ke email: redaksi@sidogiri.net. Pemasangan iklan silakan hubungi kami di email: iklan@sidogiri.net

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *